Harga IMO Clarity, Android Lokal Prosesor Octa-core

Seperti kata salah satu petinggi MediaTek yang mendatangi Indonesia akhir 2013 lalu, ponsel dengan prosesor 8 core 'murni' dipastikan sambangi pasar Tanah Air awal 2014. Hal itu pun dibuktikan oleh salah satu merek ponsel lokal yang telah siap meluncurkannya.
Harga IMO Clarity, Android Lokal Prosesor Octa-core
Adalah IMO, merek ponsel lokal yang satu ini bahkan telah terang-terangan memajang banner ponsel 8 core pada website miliknya. Tidak sekadar prosesor 8 core, spesifikasi lainnya juga masuk kategori mumpuni.

Ponsel bernama IMO Clarity ini dipastikan mengusung prosesor 8 core 'murni' besutan MediaTek dengan kecepatan clock 1,7 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB.

Beralih ke bagian kamera. IMO menawarkan kemampuan yang tak kalah ciamik berkat kamera 13 MP di bagian belakang serta 5 MP di depan. Tapi soal kualitas mungkin harus dibuktikan terlebih dahulu.

IMO Clarity punya layar 5 inch dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel. Dengan spesifikasi tersebut, tidak salah bila IMO Clarity disebut sebagai ponsel merek lokal dengan spesifikasi tertinggi di Indonesia.

0 Response to "Harga IMO Clarity, Android Lokal Prosesor Octa-core"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.